Jumat, 15 Juni 2012

doneeee

UKK done ! welcome remedial~
kayak di sekolah2 lain, sekolah gua juga ngadain classmeeting ada futsal putra&putri sama modern dance.
kelas gua ikut semua, dan tadi itu futsal putri udah main sekali. yaa menag dasar nya kelas gua cewe nya rata2 tomboy semua yaa kita menang lahhh lawan 85, kalo futsal putra osre sih mainyaa... tau senditi rumah gua diamana sekolah di mana. modern dance senin apa selasa gitu mainnya gatau gua. ternyata mereka nyari kostum yang gua punya bajunya di rumah, mereka kaget gua punya baju kaya gitu waakakaka tapian bajunya aja ga pernah gua pke yaa biarin aja dahh~
bentar lagi gua nya kelas 9, ketemu Un, pisah sama genetto, ga ketemu..... lagi, parah.
pengen balik ke awal semester 1 kelas 8, pengen ngerasain rasa nya pas masih deket sama....., masih pengen bareng genetto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar