Rabu, 18 Juli 2012

tahun ajaran baru

okeyyyy sekarang gua udah kelas 9, bentar lagi gua yang bakal ngehadepin UN :o
gua di kelas 9 ini masuk di kelas 96, bekas kelasnya si itu tuhhh.... gua juga sekelas sama anak-anak yang lumayan seru walaupu masih seru genetto.
gua juga udah mulai harus beradaptasi kalo emang harus bener-bener di lupain karena ga mungkin seumr hidup gua tetep stuck sama 1 orang yang mungkin sekarang udah ga sayang sama gua kann?

tadi siang itu sekoah gua ngadain semacam pentas seni kecil-kecilan, di pentas seni itu nampilin fashion show baju-baju seragam yang harus di pake dari hari senin-jum'at, abis itu ada demo eskul sama ada 2 lagu terakhir dari bu rawid. BU RAWID PINDAH!! gua gaterima banget sumpah:" duhh gabakalan lagi ada guru yang ga malu buat malu2in dirinya sendiri:" pas bu rawid turun dari panggung kita genetto udah pada ngumul buat nyampein minta maaf dan mohon supaya bu rawid ga pindah. jujur gua nangis tapi gua sambil ketawa karena yaa gua malu lahh... genetto hampir semua nangis. kita semua sedih,. gabakalan lagi ada guru kayak dia , bener-bener kita tuh gamau bu rawid pindah. jujur gua masih ga terima sampe saat ini.

untuk bu rawid saya pribadi minta maaf. mungkin selama saya kelas 8 saya suka bandeel atau susah di urus. kami semua senang punya wali kelas yang aktif kayak ibu. wali kelas yang perduli sama kondisi kelas. wali kelas yang berhasil ngurangin bandelnya chossy, billy, sama rio. wali kelas yang bener-bener sabar. wali kelas yang pinter nge-lucu. wali kelas yang perhatian. wali kelas yang ga sungkan untuk nge dukung tim futsal putra/i nya. untuk kali ini gua sedih. baru kali ini gua ngerasain kelas yang bener-bener seru. kelas yang kompak. gua bakalan nyesel kalo gua gamasuk ke 82

Tidak ada komentar:

Posting Komentar